Widget HTML Atas

Tidak Bisa Melakukan Pembayaran UTBK Ini Penjelasan LTMPT Melalu Akun Resmi Twitter LTMPT

Pembayaran UTBK Melalui BNI Mengalami Trouble, Alternatifnya Melalui BTN dan Bank Mandiri :

Memasuki tahun ajaran baru dan penerimaan mahasiswa baru untuk perguruan tinggi khususnya PTN yang telah sampai jalur kedua untuk masuk Perguruan Tinggi Negeri, jika sebelumnya para calon mahasiswa untuk masuk PTN melalui SNMPTN, namun untuk saat ini jalur kedua yaitu SBMPTN.Pendaftaran UTBK -SBMPTN 2020 telah dibuka secara resmi sejak tanggal 2 Juni 2020 kemaren.
Informasi akun resmi LTMPT OFFICIAL


Dengan demi bukanya pendaftaran UTBK - SBMPTN tentunya begitu banyak para calon mahasiswa yang melakukan pendaftaran secara online di wab resmi LTMPT.ac.id. informasi terbaru yang dirilis di akun resmi Twitter @ LTMPT OFFICIAL bahwasanya pembayaran UTBK SBMPTN 2020 melalui bank BNI sementara waktu mengalami trouble. Dan untuk opsi pembayaran bisa melalu bank Mandiri atau melalui BTN. 

Dan apabila peserta yang telah melakukan pembayaran dan direkning anda sudah mengalami debet sedangkan data LTMPT tertera belum terbayar, para pendaftar dimohon untuk bersabar karena masih ada perbaikan. Dan apabila ada rekening dari calon peserta UTBK SBMPTN 2020 terdebet lebih dari satu kalai teman teman bisa hubungi atau melaporkan halo.ltmpt.ac.id

No comments for "Tidak Bisa Melakukan Pembayaran UTBK Ini Penjelasan LTMPT Melalu Akun Resmi Twitter LTMPT"