Widget HTML Atas

XL Memperpanjang Kouta Gratis 2GB perhari Sebagai Penunjang Belajar dan Kerja dari Rumah

XL Memperpanjang Kouta Gratis 2GB perhari Sebagai  Penunjang Belajar dan Kerja dari Rumah :
Dalam rangka mencegah penularan COVID 19 dan menyukseskan program Sosial dan disical distance yang diterapkan pemerintah, proveder XL Axiata (XL) mengeluarkan kebijakan pelayanan gratis sebagai penunjang belajar jarak jauh (daring) dan Work From Home (WFH). 






Tentunya kebijakan yang diambil XL Axiata  ini senada dengan kebijakan pemerintah yang meperpanjang tanggap darurat penyebaran COVID19. Mengingat penyebaran COVID19 sangat cepat dan masif sehingga perlu diberlakukannya sosial distance da disical distance.



Siapa saja yang bisa menikmati XL gratis

Program gratis 2 GB/hari ini dapat dinikmati pelanggan kartu XL, XL Prioritas,XL Business Soluttions, Axis dan XL Home Wirles. Sehingga para pelanggan bisa melaksanakan pekerjaan dan tugas sekolah dari rumah tanpa harus bingung tentang paket internet.

Bagaimana Cara Mendapat Paket 2GB perhari secara Gratis? Ini caranya :



Caranya sangat gampang para pelanggan biasa mengaktifkan melalui myXL, Axisnet atau myXL Postpaid untuk periode 1-14 April 2020. Gampang kan? Segera aktifkan paket gratis 2 GB dari XL Axiata.



Untuk para mahasiswa juga tidak ketinggalan. Karena XL juga menambah cakupan Perguruan Tinggi, dan mahasiswa bisa memanfaatkan program Gratis 2 GB dari XL untuk mengakses tautan kuliah online para mahasiswa. Adapun jumlah akses baru yang ditambahkan ke materi kulaih di tujuh kampus yakni Universitas Indonesia, Universitas Padjajaran, Universitas Airlangga, Universitas Brawijaya, Universitas Nusa Cendana Kupang, Universitas Sebelas Maret, Universitas Tanjung Pura. 

Melalui program gratis 2GB/hari ini, XL Axiata terus berusaha untuk mendukung usaha pemerintah untuk menghentikan penyebaran virus Covid-19.  Dan ini merupakan bentuk nyata untuk mencegah penularan COVID19 di Indonesia.
(Dikutip dari detik.com)
Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa terus ikuti perkembangan artikel dari mapel aulaku.com