Widget HTML Atas

Cara Mudah Klaim Token Gratis Melalui Web Resmi PLN Dengan Memasukkan ID Pelanggan Dimulai Hari Ini

Cara Mudah Klaim Token Gratis Di Web Resmi PLN:
Klaim token Gratis untuk pelanggan dengan daya 450 VA dan diskon 50% untuk pelanggan daya 900 VA sudah mulai diakses oleh masyarakat mulai dari hari ini Sabtu (4/42020). Pengambilan token gratis sementara hanya bisa digunakan melalui Website resmi PLN.



Dengan diterapkannya Work Form Home dan sosial distance yang diterapkan pemerintah kepada seluruh masyarakat Indonesia dalam rangka mencegah dan memutus rantai penularan COVID19 . Maka pemerintah mengeluarkan kebijakan untuk menggratiskan bagi pelanggan PLN prabayar dengan daya 450 VA dan 900 VA subsidi.




Pelanggan cukup memasukkan ID pelanggan melalu web resmi PLN www.pln.go.id maka era pelanggan akan menemukan tampilan seperti di gambar dibawah ini.











Caranya cukup gampang para pelanggan PLN prabayar dengan daya 450 VA dan 900 VA hanya tingga memasukkan ID pelanggan di kolom pencarian, setelah dimasukkan terus klik gambar pencarian maka secara otomatis akan langsung mendapatkan token gratis atau diskon 50% bagi pelanggan dengan daya 900 VA yang subsidi.




Bagaimana membedakan pelanggan dengan daya 900 VA subsidi dan nonsubsidi?

Pelanggan cukup mengecek struk pembelian sebelumnya denga melihat kode R1 jika terdapat kode R1T itu artinya anda termasuk pelanggan bersubsidi dan jika terdapat kode R1M itu artinya pelanggan tidak bersubsidi. Dan untuk pelanggan yang tidak bersubsidi tidak dapat klai token diskon 50% untuk daya 900 VA.



Semoga bermanfaat dan semoga berhasil terus ikuti informasi terupdate dari aulaku mapel.com