Widget HTML Atas

Cara Membedakan Pelanggan Daya 900 VA Subsidi dengan Daya 900 VA Nonsubsidi

Cara Membedakan Pelanggan Daya 900 VA Subsidi dengan Daya 900 VA Nonsubsidi :
Sesuai dengan kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah bahwasanya aka digratiskannya pelanggan PLN dengan daya 450 VA selama tiga bulan terhitung dari April, Mei, dan Juni. Dan mulai dari kemaren token gratis untuk pelanggan prabayar dengan daya 450.
Tidak hanya itu, pelanggan dengan daya 900VA yang termasuk kategori Subsidi akan mendapatka potongan 50% dari pembayaran terbanyak 3 bulan sebelumnya. Kendati demi kian bagi pelanggan bagi dengan daya 900 VA terlebih dahulu untuk mengetahui apakah meteran listrik anda termasuk Subsidi atau nonsubsidi. Karena daya 900 VA terdapat dua macam yaitu subsidi dan nonsubsidi. Masing - masing mempunyai kode yang berbeda sebagai penanda nya.

Bagaiman cara melihat daya 900 VA subsidi dan nonsubsidi?
Sumber akun resmi Instagram PLN




Menurut informasi dari akun resmi PLN di Instagram bahwa untuk melihat apakan pelanggan dengan daya 900 termasuk Subsidi atau Nonsubsidi dengan cara melihat struk pembelian token sebelumnya. Distruk tersebut terdapat kolom tari/daya apabila dikolom tersebut terdapat kode R1, itu menandakan listrik anda subsidi dan yang artinya anda mendapatkan potong/diskon 50% dari nominal pembelian terbanyak 3 bulan sebelumnya. Sedangkan jika terdapat kode R1M itu menandakan listrik anda termasuk Nonsubsidi artinya anda tidak mendapatkan potongan 50% selama tiga bulan kedepan. 
Berikut ini rincian kode pelanggan yang dapat Token gratis atau diskon 50% :
  • R1/450 VA (gratis)
  • R1T/ 450 VA (gratis)
  • R1/900 VA (diskon)
  • R1T/900 VA (diskon)

Dan berikut ini kode pelanggan yang tidak dapat diskon token :
  • R1M/900 VA
  • R1MT/900 VA

Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menjawab kebingungan masyarakat yang ingin mendapatkan diskon gratis token PLN tiga bulan kedepan, terus ikuti info terupdate dari mapel aulaku.com.