Widget HTML Atas

Alat Pelindung Diri Tenaga Medis Buatan Siswa-Siswi SMK, untuk menangani pasien covid19

 Medis Buatan Siswa-Siswi SMK, untuk menangani pasien covid19 : 
Ditengah - tengah mewabahnya covid19 di tanah air khususnya di Jawa Timur, membuat semua warganya resah, akibat dari covid19 ini terdapat beberap permasalahan yang timbul terutama pada tim kesehatan diantaranya adalah kelangkaan Alat Pelindung Diri (APD) pada tenaga medis yang menangani pasien covid19, hal ini tentu jadi permasalahan besar, karena ujung tombak saat ini adalah para tenaga medis yang diharapkan oleh masyarakat.








Mengenai kelangkaan APD tersebut, ada kabar yang memberikan semangat bagi kita terutama bagi dunia pendidikan untuk berinovasi dan selalu memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara dalam keadaan apapun, salah satu contoh nya adalah Siswa - siswi dari SMK 1 NEGERI KALITENGAH  jurusan Busana  yang berada dilamongan.  Sehingga dari karyanya tersebut sampai mendapatkan aprisiasi dari Gubernur Jawa Timur yakni ibu Khofifah. Hal ini sesuai dengan unggahan akun Instagram ibu khofifah.









Baju Hazmat yang dibuat oleh siswa-siswi  SMK 1 Negeri KALITENGAH. Kab. Lamongan.  Akan digunakan para tenaga medis yang menangani pasien covid19. Alat Pelindung Diri (APD) karya siswa-siswi tersebut merupakan pesanan RSU Dr. Soetomo dan terkait qualitas dari APD tersebut langsung dari RS yang melakukan Quality Control sehingga keamanan dan kenyamanan tetap terpenuhi.

Semoga kisah inspiratif ini menjadi motivasi bagi anak didik kita sebagai penerus bangsa yang akan menjadikan Indonesia sehat dan maju.