Widget HTML Atas

19/4/2020 Ayo Persiapkan Diri Untuk Mengikuti Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang Ke Dua

Catat Jadwal Pendaftaran Kartu Prakerja 2020 :


Ilustrasi kartu prakerja





Melihat antusias calon peserta kartu Prakerja pada periode pendaftaran gelombang pertama yang sangat tinggi, pemerintah tengah mempersiapkan untuk membuka pendaftaran kartu Prakerja gelombang kedua.

Pendaftaran kartu Prakerja Gelombang kedua ini akan dibuka oleh pemerintah tanggal 20 April 2020 pukul 08:00 WIB sampai dengan tanggal 23 April 2020 pukul 16:WIB. Nah untuk kalian yang ingin mengikuti pendaftaran kartu Prakerja gelombang kedua harus memenuhi syarat terlebih dahulu yaitu beusian 18 tahun keatas, tidak dalam menempuh pendidikan formal, pekerja yang terkena PHK. Sedangkan cara pendaftarannya sangat gampang, berikut langkah- langkah pendaftaran yang harus kalian ikuti :

Cara Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang Kedua :

✓ syarat yang telah disebutkan diatas sudah terpenuhi semua.
✓ Buka website https://www.prakerja.go.id/, maka kalian bertemu dengan tampilan seperti gambar dibawah ini,


 kemudian klik 'Daftar Sekarang' 

✓ selanjutnya kalian isi dan ikuti prosedur pendaftaran yang tersedia, kemudian kirim.
✓ Setelah itu data peserta Kartu Pra Kerja akan diverifikasi
✓ Bagi yang lolos akan dikirimkan notifikasi melalui email, untuk selanjutnya mendapatkan bantuan dan melakukan pelatihan.

Untuk informasi dan mempertanyakan permasalahan saat pendaftaran, pemerintah menyediakan pusat bantuan di (021) 25541246 yang beroperasi setiap hari Senin-Jumat pukul 08.00-19.00 WIB, atau e-mail info@prakerja.go.id.

Selamat mencoba semoga kali ini kalian beruntung dan langsung dapat kartu Prakerja serta bisa mengikuti pelatihan yang sudah ditetapkan pemerintah.