Widget HTML Atas

Makna Kejujuran Disecangkir Kopi Hitam

Sebuah Kejujuran Disecangkir Kopi Hitam : bagi kita orang Indonesia kata kopi hitam sudah tidak asing lagi, sebuah biji buah yang mempunyai aromah khas dan rasa yang nikmat. Secara umum orang mengatakan kopi itu pahit, namun sebenarnya kopi itu juga mengandung glukosa yang merupakan gugus utama dari gula, meski tanpa gula kopi akan terasa ada manis manisnya pada lidah kita.






Apa sih koleraainya kopi dan kata jujur?

Baik mari kita kupas tuntas kata sifat itu dan biji buah kopi. Kalau kita pelajari kata jujur adalah sebuah kata yang menunjuk sebuah sifat seerong yang selalu berkata benar tanpa harus menutup nutupinya satupun. Orang yang jujur akan berbicara sesuai dengan realita yang terjadi tanpa harus mengurangi dan menambahkannya. Terus hubungannya dengan kopi dimana? 

Sabar ya...biar kita bahas sekarang buah yang satu ini, kalau kita lihat secara kasap mata tak ada yang menarik dari kopi. Warnanya hitam, dan rasanya pahit serta aromah yang khas. Kopi adalah buah yang paling jujur dalam menemani seseorang, buah ini tidak mau memperindah dirinya dengan warna apapun kecuali warna hitam dan selalu memberikan rasa yang pahit kepada orang, namun buah ini mampu memberikan aromah yang tinggi kepada siapapun yang menyantapnya dan mampu memberikan rasa nikmat yang tidak dimiliki oleh buah apapun.

Apakah kalian pecinta kopi???

Jangan katakan pecinta kopi jika kalian hanya memandang dari bentuk dan sifatnya saja. Seorang pecinta kopi tidak mau menghilangkan rasa asli dari kopi. Secangkir kopi hitam mampuh membuat kita mencari inspirasi dalam berkreasi dan berinovasi. Tanpa kopi ide kreatif akan tumpul, aromanya yang membuat kita rilex dan melayang membangun masa depan. Nikmatilah secangkir kopi hitam yang pekat dengan sedikit gula maka kalian akan menemukan keindahan kata jujur dalam hidup ini.


Kopi hitam mampu menjawab kebutuhan dalam otak kita!!! Salam para pecinta semoga artikel ini bermanfaat dan menambah para pecinta kopi untuk memahami arti kata JUJUR.