Widget HTML Atas

Informasi Terkait Kompensasi PLN yang Beredar di Sosial Media Itu hoax

Informasi Terkait Kompensasi PLN yang Beredar di Sosial Media Itu hoax :  Sosial media beberapa hari ini dihebohkan oleh informasi terkait adanya kompensasi listrik yang disebabkan program work from home (WFH) dalam mengantisipasi penyebaran koron. Mengenai informasi tersebut PT PLN (Persero) membantah hal tersebu. 




Informasi yang sedang ramai di sosial media terkait adanya kompensasi listrik itu hoax. GM PLN Distributor Jakarta Raya Ikhsan Asaad membantah informasi tersebut, sebab untuk mengambil keputusan terkait dengan ada dan tidaknya kompensasi PLN haru melalui tiga kementrian yaitu kementerian BUMN, Kementerian ESDM dan Kementerian Keuangan, jelas GM PLN tersebut.

Berikut pesan singkat yang sempat beredar tersebut: 

Dear teman2, yg pake token PLN, bulan ini ada kompensasi dari PLN, klik link di bawah:

http://layanan. pln.co.id/InfoTmp.html

Terkait dengan link tersebut beliau menjelaskan bahwa kompensasi yang pernah diberikan PLN pada saat padam listrik yang terjadi Agustus 2019 lalu. Dan sekali lagi bukan karena adanya Work From Home (WFH)

Terkait dengan pemberian kompensasi belum bisa memberikan gambaran mengingat banyaknya pekerja yang harus kerja dari umah untuk mencegah penyebar luasan covid19. Dikutip dari kompas.com

Nah para sahabat hati hati dimasa genting seperti ini dengan informasi hoax yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.