Widget HTML Atas

Giatkan Belajar di Rumah, BNI & Ruangguru siapkan Tabungan Taplus muda untuk 200 Siswa

Dikutip dari jawapos.com :
Seiring dengan merebahnya wabah covid19 pemerintah mempertegas untuk melakukan pembelajaran secara online (daring).



Hal ini disambut baik oleh penyedia aplikasi online terbesar dan terkemuka di Asia Tenggara, yaitu Ruangguru dalam memberikan layanan dan aprisiasi kepada para yang benar - benar belajar ditempat tinggalnya alias belajar dirumah masing - masing.


Saat ini penyedia belajar online Ruangguru bekerja sama dengan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) TBK atau BNI  untuk menfasilitasi tabungan Taplus Muda sebagai kado untuk 200 siswa yang benar benar aktif mengasah ilmu pengetahuannya secara online di aplikasi Ruangguru.

Program ini tentunya suatu upaya yang nyata yang dilakukan Ruangguru bersama BNI dalam menjawab semua problem problem yang tengah dihadapi siswa-siswi di tanah air akibat merubahnya wabah covid19.

Model pembelajaran yang berbeda dengan metode pembelajaran diruangan kelas dengan menyajikan gaya pelajaran yang menarik dan tidak membosankan sehingga membuat para siswa tetap belajar sebagai mana belajar disekolah, selain itu Ruangguru memberikan hadia kepada para siswa dengan tujuan siswa siswi tetap semangat dalam mencari ilmu meski tidak belajar dalam ruangan kelas, hal ini merupakan salah satu upaya untuk mendukung program Social Distancing yang dianjurkan pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran COVID19.disisi lain BNI tengah menyiapkan Tabungan Taplus Mudah untuk 200 siswa yang terpilih dalam partisipan aktif Sekolah Online Ruangguru Gratis. Tabungan Taplus Muda nantinya akan bernomominal Rp. 1.000.000.

Dony Bima selaku General Manager Divisi Produk mengatakan " diharapakan dari kerja sama ini akan memicu semangat siswa untuk terus belajar dalam menggapai prestasi dan cita cita.

Direktur Produkd dan Kemitraan Ruangguru Iman Usman menambahkan bahwa sudah Jutaan siswa diseluruh tanah air sudah belajar di Sekolah online Ruangguru Gratis sejak pertama kali aplikasi ini diluncurkan.dengan adanya kerja sama dengan BNI mampu mendorong siswa untuk termotivasi untuk belajar lebih giat lagi.


Melalui program Sekolah Online Ruangguru Gratis, para siswa dapat mengikuti pembelajaran jarak jauh secara daring (live teaching) setiap hari Senin sampai Jumat, layaknya sekolah seperti biasa, di aplikasi Ruangguru. Dimulai dari Senin, 16 Maret 2020, siswa bisa mengikuti pembelajaran Sekolah Online Ruangguru Gratis dari pukul 08.00 – 12.00 WIB, di mana akan dipandu oleh master teacher Ruangguru. Selain itu aplikasi ini menyediakan rekaman sekolah online yang bisa diakses diatas 12.00 WIB, dan juga aplikasi ini memberikan latihan soal di bank soal dan online tryout secara gratis.